Hey It's Me

Haloww semua!!!
Aku Arsita biasa dipanggil Sita. Iya namaku cuma satu kata gapapa ya biar simple soalnya aku juga simple orangnya. Aku anak ke 3 dari 3 bersaudara. Kakak-kakakku semuanya udah kerja cuma tinggal aku yang sekolah, memang sih jaraknya terpaut cukup jauh tapi kita cukup dekat. Dari ketiga anak itu, aku yang paling banyak tingkah, keras kepala juga hihiw sampai orangtua ku terheran-heran sendiri. Tapi, mereka bangga soalnya pendirianku itu kuat katanya. Aku cewek yang tomboy. Hal ini terjadi waktu mamahku hamil aku, bapak aku maunya anak cowok, eh yang lahir malah cewek dan beginilah hasilnya. Tau sendiri kan, cewek tomboy itu gimana, ya begitulah aku. Aku bukan anak yang suka olahraga, apalagi lari, duh malesnya bukan main. Tapi, entah kenapa aku tertarik dengan bela diri. Akhirnya waktu kelas 3 SD aku ikut Taekwondo. Wah, senang sekali rasanya. Pokoknya itu sesuai sama apa yang aku mau. Tapi waktu kelas 5 SD aku berhenti, aku mulai sering bolos latihan hehe soalnya aku enggak cuma ikut yang latihan umum, aku juga ikut yang khusus fighter. Aku merasa capek yaudah, aku sering bolos deh. Sangat disayangkan, ternyata ada 2 sertifikat yang belum aku ambil huhu aku sedih teman. Nah, aku itu orangnya enggak suka basa-basi ya, jadi aku suka terus terang. Tapi ya lihat sikon juga enggak asal nyeplos aku bilangnya. Oh ya, aku itu kalo ngelakuin sesuatu sukanya aku juga mikir prospek ke depannya. Gatau kenapa itu sering banget. Kalian percaya ga sih? Aku tu ya juga kadang gatau malu hahaha ya ampun. Oke aku ceritain satu kejadian. Kejadian ini terjadi waktu SMK kelas 12, iya mau lulus masih aja menggila aku hehe. Waktu itu ada pemilos guys. Nah, habis selesai acara itu pada nyanyi sama joget bareng satu sekolahan kan. Tiba-tiba aku disuruh naik ke panggung sama temenku yang lain. Disitu engga cuma ada aku, ada juga temen-temenku yang lain. Lagu yang diplay "Numpak R-X King", itu masih ngehits banget. Aku yang jadi komando nya waktu itu. Parah sih emang tapi aku bahagia juga hahah gatau diri emang. Besoknya, aku dapet kabar kalo aku jadi bahan perbincangan di ruang guru bahkan di ruang K3 juga. Ya mau gimana lagi ya orang disuruh naik yaudah ngikut naik hehhe. 

Oke mari lanjut ke hobiku aja. Aku tertarik dengan menonton film dan juga sering mendengarkan musik, kalau aku melakukan itu rasanya semua bebanku hilang. Bahkan aku bisa menghabiskan waktu berjamjam untuk melakukan itu. Film favoritku itu lebih ke genre action, misalnya The Avenger. Walaupun itu fiksi, tapi aku suka banget sama film itu karena menurutku itu keren, dimana semua pahlawan yang ada di bumi bersatu dan berjuang untuk menyelamatkan bumi dari penjahat yang ingin menguasai bumi ini. Oh ya, aku juga suka drama korea hihiw pasti kalian tau kan oppa-oppa yang tampannya bukan main. Aku suka drama korea itu, semua dimulai dari kakakku yang kedua. Ya, dia yang meracuni aku. Tapi gapapa aku suka dan jadi sedikit tau tentang korea selatan juga hehew.  

Tiap insan pasti punya kelebihan dan kekurangan bukan? Oke akan kuberitau kedua hal tersebut yang ada pada diriku. Kata orang-orang aku anaknya humble, gampang deket sama orang, malahan bisa dibilang sok kenal sok dekat gitu aka SKSD. Nah, yang SKSD ini biasanya aku sedang mengulik informasi hihihi. Selanjutnya, kata temen-temen juga aku suka bantu orang, gatau kenapa kalo bantu orang tu bisa legaa gitu. Aku sebenernya itu juga cerewet hehe tapi cerewetnya ke hal yang baik kok. Satu lagi, aku tomboy. Banyak yang mengomentari tentang penampilanku, tapi aku tidak peduli karena memang seperti inilah aku. Ya kalau masukannya baik aku terima, kalo sebaliknya aku biarin. Seperti yang aku tulis di awal, aku orangnya simple jadi ya gitu. Tapi selain itu aku juga menyadari kekuranganku, aku mudah panik orangnya, kalau udah panik semua bisa berantakan hehehe, selain itu juga moody an aku orangnya. Tapi kalo dapet partner yang cocok, bisa nih meminimalisir kekuranganku ituuu. Sebagai cewek, aku belum bisa berdandan hehehe. Jujur aja, aku bukan tipikal cewek yang suka sama hal begituan, malah enggak tertarik sama sekali. Ya pada dasarnya aku cewek tomboy jadi ya begini. Banyak temen cowokku yang bilang aku tu ga peka. Aku jadi bingung harus gimana emang, jadi kalo misal ada nih yang ngode ya istilah jaman sekarang, aku malah jadi yang apa si ini ga jelas. Yauda jadi ga mikir lagi hehe. 
Semoga kalian senang mengenalku lebih dekat yaa.. Untuk tau apa aja kegiatan yang aku lakukan bisa cus dikepoin di blogku ini. Boleh juga telusuri akun sosmed ku yang lain Instagram di @arsi_taa misal.
Buat kalian yang baca postingan ini, aku ingin berpesan,
jadilah dirimu sendiri, apa adanya.
Sekian terimakasih sudah membaca postinganku ini. Tetap jaga kesehatan ya kawan:)

Komentar

Posting Komentar