Time.

Hai, teman masa kecilku 

yang bahkan udah tau sisi gelap kehidupanku.

Dipisahkan oleh jarak dan waktu yang cukup lama...

udah berapa lama ya? 12 tahun kek nya. 

Bisa ga sih, sekali aja kita ketemu? Apa sesulit itu ya buat kita bisa ketemu? Apa emang Tuhan belum mengijinkan kita buat ketemu? 

Kamu mungkin ga inget waktu kita mau nonton The Avengers yang Infinity War. Hari yang kutunggu-tunggu, seneng banget sampe ga sabar pen ketemu. Tapi, tetiba kamu ngebatalin di hari itu juga. Ya kaget jelas, kecewa? jelas. Ada kalimat penenang yang kamu ketik waktu itu, "anytime ya kita nobarnya, janji wes". Sayangnya, kamu ingkar sampe sekarang. Janjimu itu, yang kutunggu sampe sekarang Mungkin kalo yang baca ini dibilang aku berlebihan lah dsb. Tapi, itu jadi secercah harapan bagiku smpe akhirnya kita ketemmu.  

Hingga akhirnya, aku mencoba menjalin hubungan dg seseorang yang sangat peduli dan menerima keluh kesahku. Tapi, knapa kamu masih ada di pikiranku sampe skg? Salahku juga, terlalu lama memendam rasa sama kamu selama 4 taun yang bahkan sepertinya rasa itu menjadi tak hingga. 

Mungkin kamu jadi 1st love ku yah:)

Gapapa si, karena itu juga aku yang suka ke kamu, mungkin sepihak ya? Bodohnya aku tiap story yang kamu buat bahkan ava whatsapp dsb sering aku kaitin sama punyaku "kok nyambung ya?", bahkan barusan aku juga gitu waktu liat ava instagram mu. hihihi maaf ya kalo aku jadi gini. 

Misal, aku ajak kamu nonton Eternals mau ga ya? Cuma pengen ketemu kok ga lebih. Disini aku salah pasti, udah menjalin hubungan kok nontonnya sama yang lain. 

Entah kapan kita bisa ketemu, aku berharap Tuhan bisa mempertemukan kita. Setidaknya sapamu bisa meredakan rasa rindu ini :) 


Oh ya, inget ga ya kamu sama foto ini? Siapa yang ga seneng sih, tetiba kamu ngirim beginian. Semoga kamu baik-baik aja ya. 

Berharap bisa mengulang waktu di kala itu, mungkin ga bakal jadi kek gini. 




Komentar